Kamis, 11 Mei 2017

Lirik Dan Kunci Gitar Lagu Sheila On 7 - Waktu Yang Tepat Untuk Berpisah

Lirik Dan Kunci Gitar Lagu Sheila On 7 - Waktu Yang Tepat Untuk Berpisah-Kota Malang kembali menunjukkan kapasitinya sebagai salah satu barometer muzik Indonesia. Kali ini di HUT ke-18 Jawa Pos Radar Malang bakal menghadirkan band legenda Sheila On 7 di atas panggung Graha Cakrawala Universiti Negeri Malang.


Zona Liriks

Lirik Dan Kunci Gitar Lagu Sheila On 7


Sheila On 7 kerap beberapa kali mengalami perubahan susunan personel. Pada Oktober 2004 Anton keluar. Lalu Mac 2006, Lirik Dan Kunci Gitar Lagu Sheila On 7 - Waktu Yang Tepat Untuk Berpisah Sakti mundur untuk belajar agama di Pakistan. Namun hal tersebut tidak membuat band tersebut bersurai.


Jadi jangan melewatkan penampilan Sheila On 7 dalam Musicversary with Sheila On 7, di Bangunan Graha Cakrawala Universiti Negeri Malang, 10 Mei mendatang. Buruan deh beli tiket konsert yang paling dinanti-nantikan ini. Dijamin, Lirik Dan Kunci Gitar Lagu Sheila On 7 - Waktu Yang Tepat Untuk Berpisah kamu bakalan dapat banyak banget keseruan dari acara kali ini.


Untuk selengkapnya bisa dilihat di http://www.zonaliriks.com/2016/08/chord-gitar-lagu-waktu-yang-tepat-untuk.html dan juga bisa anda kunjungi di Zona Liriks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar